Link Live Streaming Manchester United VS Liverpool 2 Mei 2021

Link Live Streaming Manchester United VS Liverpool 2 Mei 2021 – Pertandingan Big Match antara MU dan Liverpool ini bukan hanya adu gengsi tapi juga untuk memperkokoh posisi MU di sisa pertandingan kedepan, dengan City yang selangkah lagi untuk memastikan gelar juara Liga Inggris 2021, MU berharap ada keajaiban sampai akhir musim.

Liverpool yang sampai saat ini masih ada di posisi 6 di klasemen Liga Inggris 2021 ini kesulitan untuk merangkak naik menuju puncak klasement, pada awal musim Liverpool sempat memimpin cukup lama, pada pertengahan musim sedikit demi sedikit performa mereka menurun dan sekarang pada Gameweek ke 34 Liverpool masih mencoba untuk naik peringkat ke posisi 5 jika mengalahkan MU malam ini.

Untuk dapat bertengger di empat besar, LIverpool sedang mengandalkan kemenangan beruntun dari pencapaian Mohamed Salah yang menjadi peraih gol terbanyak di Liverpool sampai saat ini, Pemain Mesir ini sudah mencetak 20 gol sebanyak tiga kalinya bersama The Reds sampai pekan lalu.

Harry Kane Striker Tottenham Hotspur masih menjadi top score musim 2020/21 sampai pekan lalu, dengan pencapaian 21 gol berbeda 1 gol dengan Salah, Apakah pertandingan pada Minggu 2 Mei 2021 Pkl 22:30 ini Liverpool dapat masuk di jajaran lima besar kelasement Liga Inggris?

Untuk menonton pertandingan Live Streaming Manchester United VS Liverpool 2 Mei 2021 sangatlah mudah, untuk kamu yang sudah berlangganan Mola TV kamu bisa mengakses link live streamingnya DISINI, jika kamu belum berlangganan pada link INI, tapi untuk kamu kaum gratisan, ada link streaming pada akhir artikel ini yahh.