Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bali United Piala Menpora 2021

Persib Bandung akan menghadapi Bali United dalam Piala Menpora tgl 24 Maret 2021 petang ini, kedua tim sudah mempersiapkan kekuatanya untuk memenangkan pertandingan BIG Match ini, dengan puasa bertanding lebih dari satu tahun dahaga demam stadion pun menjadi yang di rindukan.

Bali United dalam tautan twitternya PING!!! Laga perdana Sedadu Tridatu dukung dari rumah saja!, dengan masih masa pandemi ini para suporter pun di sarakan untuk berada di rumah dengan menonton dari saluran TV Nasional atau pun dari TV Online, demi menjaga dan memperkecil penyebaran virus Covid 19 ini.

Susunan pemain dari Bali United akan di prediksikan untuk memasang kekuatan maksimal di awal laga ini, dengan beberapa posisi yang terbaik dengan banyaknya yang keluar dan masuk karena tidak adanya pertandingan di negri sendiri mereka harus cepat beradaptasi sesama pemain, perkiraan para pemainnya adalah:

Bali United (4-2-3-1): Wawan; Gavin, Ricky, Pachecho, Orah; Fadil, Pellu; Diego, Lilipaly, Rahmat; Spasojevic.

Link Live Streaming Persib Bandung tidak mau kalah unjuk taring dimana maung Bandung yang menjadi posisi pertama dalam liga Indonesia yang tertunda, ingin mencatatkan 3 point dalam laga perdana di tahun 2021, beberapa pemain kunci Persib Bandung terlempar karena kondisi yang tidak pasti dalam liga ini, tapi tim yang ada sekarang tidak kalah kuat dibandingkan dengan para rivalnya. prediksi starting :

Persib (4-4-2): Made Wirawan; Henhen, Kuipers, Igbonefo, Idrus; Jufriyanto, Dedi, Febri, Vizcarra; Ezra, Ferdinand Sinaga.

Pada Tweet akun Persib Bandung memperlihatkan para pemain sedang melakukantes Covid -19 dan hasilnya semua 100% negatif dan di pastikan full team akan berada di stadion untuk bertarung adu gengsi dengan Bali United.

Pada jumpa pers yang di lakukan oleh Menpora kapasitas stadion maksimal itu harus 299 orang dengan pembagian yang proporsional sesuai kebutuhan dan tanggung jawab masing-masing bagian, jika protokol kesehatan ini berjalan baik sampai akhir Liga maka sudah dipastikan ijin mengelar Liga Indonesia besar kemungkinan akan terlaksana.

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bali United bisa kamu saksikan melalui tautan dibawah ini, ada beberapa pilihan untuk menonton pertandingan langsung nya tanpa Buffering.

Link Streaming Persib Bandung Vs Bali United Vidio.com

Nonton Via Facebook

Comment