Link Live Streaming FA Cup Leicester City vs Manchester United

Link Live Streaming FA Cup Leicester City vs Manchester United – Leicester City akan menghadapi Manchester United pada 22 Maret 2021 Pkl 00:00 WIB, Dengan rekor yang mereka miliki, United menjadi yang paling diunggulkan di pertandingan ini, tetapi Leicester jelas bukan musuh yang blak-blakan.

Semifinal Piala FA akan berlangsung di Manchester United untuk ke-31 kalinya, yang akan diimbangi dengan rekor beruntun Arsenal untuk masing-masing dari empat penampilan terakhir.

United memiliki rekor yang layak mengingat lawannya hanya menang sekali di semua turnamen di 25 acara terakhirnya, dengan 5 seri dan 19 default. Sejak menang 5-3 pada September 2014 di kandang sendiri di Liga Utama Inggris, mereka bahkan belum pernah menang sekali pun dalam 13 pertandingan terakhir melawan setan merah.

Ini merupakan pertandingan keenam yang dimainkan Setan Merah pada Maret, ketiga dalam sepekan terakhir dan kurang dari 72 jam setelah mengalahkan AC Milan di The San Siro pada babak 16 besar Europa League, Jumat pagi (19/3) dini hari WIB.

Saat David De Gea melakukan perjalanan dengan tim, dia harus kembali ke tempatnya sebagai kiper teratas Utd dalam pertandingan penting ini pada Kamis malam.

Di bagian belakang daftar, tidak ada perbaikan yang mungkin terjadi karena kesehatan Eric Bailly masih belum pasti. Alex Tales akan mendesak untuk mengingatkan, tapi Telles harus puas dengan penggunaan sub dengan Luke Shaw dalam kondisi yang baik jika permainan itu cara Utd.

Dua gelandang bertahan untuk Utd kemungkinan adalah Fred dan Scott McTominay. Ketika Donny van de Beek kembali dari cedera, dia dapat digunakan untuk menawarkan kesegaran dan imajinasi tim di tahap mana pun di musim ini.

Susunan pemain

Leicester XI: Schmeichel; Soyuncu, Evans, Fofana; Castagne, Albrighton, Tielemans, Ndidi, Ayoze; Vardy, Iheanacho

Man United XI: Henderson; Maguire, Lindelof, Telles, Wan-Bissaka; Matic, Fred, Pogba, van de Beek; Martial, Greenwood

Live Streaming Leicester City vs Manchester United

LIVE streamingHesgoal

Untuk akses live streaming Leicester City vs Manchester United harus menggunakan VPN, dan kamu bisa menggunakan beberapa jenis VPN di link ini, jika kamu tidak mau menggunakan VPN saya sarankan menginstal aplikasi VOLA Sport di sini.

Comment