PlayStation 5 Instagram Stories di Meja Rumah begini caranya

Kalau kamu pernah lihat di Instagram Stories teman-teman kamu atau sodara kamu ada foto Box PS5 yang ada di mejanya yang terlihat seperti asli tetapi kamu yakin teman kamu itu tidak suka dengan game maka kamu sedang terkecoh oleh filter terbaru dari pengguna Instagram Stories.

Filter ini belum banyak yang menggunakan dan orang masih merasa percaya bahwa kita memiliki BOX PS 5 tersebut sehingga bisa jadi teman-teman kamu mau mencoba atau datang ketempat kamu untuk bermain PS5 tersebut Karena begitu realnya gambar filter ini, jika kamu mau mencoba memasangnya saya bertirikan caranya dibawah ini.

PlayStation 5 Instagram Stories

PS 5 memang sudah dikabarkan akan di rilis dalam waktu dekat ini, tetapi beritanya sudah menyebar dari awal tahun dan informasi rilisnya Sony akan memulai penjualan konsol PS 5 ini pada 12 November 2020 untuk beberapa negara tertentu, seperti di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Untuk negara-negara yang lainnya dapat merasakan PS 5 ini pada 19 November 2020.

Download Film Habibie Ainun di Ponsel Gratis Full HD

Comment