Link Live Streaming Manchester United VS Chelsea Liga Inggris Selain Di Mola TV

Link Live Streaming Manchester United VS Chelsea Liga Inggris Selain Di Mola TV – Halo sahabat Adlex para fans MU atau fans Chelsea yang sedang menunggu pertandingan besar malam ini, semoga tim yang kamu cintai menang sesuai dengan ekspektasi yang kamu harapkan yahh. sebelum menyaksikan pertandinganya kita lihat barisan lininya dan prediksinya.

Manchester United

Sang Setan merah tidak cukup baik mengawali liga di musim 2020/21 ini, dijatuhkan 1-3 oleh Crystal Place di kandang sendiri memang sangat menyakitkan, tapi mereka bangkit dan mengalahkan Brington 2-3 di Amex Stadium milik Brington.

Link Live Streaming Manchester United VS Chelsea Liga Inggris Selain Di Mola TV

Link Streaming Liga Champions Malam Ini Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

Spurs kembali mempermalukan MU dikandang dengan telak membobol dengan 6 gol dan hanya bisa membalas dengan satu gol ke gawang spurs, ada apa jika meraka bermain di kandang yang dalam catatan Old Trafford adalah markas yang paling di takuti oleh tim lawan.

Sebaliknya jika “setan merah” melakukan tandang keluar dari kota Manchester mereka mendapat point 3, seperti pada laga pekan ke 5 melawan Newcastle United dengan menikam 4 gol ke gawang Newcastle United.

Comment