by

Video Viral Grab lagi Ena-Ena , Rekayasa?

-AdlexNews-2,372 views

Video Viral Grab lagi Ena-Ena , Rekayasa? – Halo Apa kabar sahabat Adlex semoga baik-baik semuanya, belakangan ini mudah sekali orang menjadi viral, apakah itu viral baik atau viral negatif tergantung bagaimana kamu menilainya, dan gawatnya lagi klo orang menginginkan viral dengan berbuat yang tidak masuk akal atau melanggar hukum.

Sesuai judulnya ada yang sedang viral nih video driver Ojek Online yang berwarna hijau dan hitam, mungkin kamu pasti sudah bisa menebak brand nya itu apa, ada 2 kemungkinan disini yaitu produk asli Indonesia atau yang import, yang Indonesia itu Gojek dan yang import itu Grab, apakah kamu sudah bisa menebaknya?

Kalo dari team yang sudah melihat ke TKP sih terlihat memakai jaket Gra4b dengan motif warna hijau dan hitam sedang berdiri dan didepannya ada seorang wanita yang sedang tidak makai sehelai benang pun di tubuhnya, klo kamu penasaran nanti kami aka kasih tau cara melihat full videonya di akhir artikel ini yahh, sebelumnya kamu harus mengikuti beberapa langkah agar menonton dengan santai dan aman dari blokir.

Untuk dapat menonton full videonya yang berdurasi sekirar 2 menit kamu harus melakukan langkah sederhana ini, kenapa harus ada langkah-langkah dulu gak langsung aja nonton? Kita harus tahu bahwa di Indonesia situs yang berbau film biru itu dilarang dan pasti di blokir sama pemerintah awan nawala, makanya saya kasih cara yang singkat dan tepat untuk menontonya. Simak langkah dibawah ini :

  1. Instal dulu VPN di link yang saya sediakan secara gratis, kamu pilih saja sesuka kamu yang cocok di perangkat kamu . Link VPN
  2. Aktifkan VPN yang sudah kamu downlod
  3. Pilih negara yang bakal km pakai VPN nya, Rekomendari Amerika dan Eropa.
  4. Pastikan VPN telah terkoneksi dengan baik.
  5. Masuk ke link yang saya sediakan di bawah ini.
  6. Selamat menonton video viral nya

Sangat mudah bukan untuk menonton video viral yang sangat dicari orang, silahkan kamu nilai sendiri bagaimana video itu apakah rekayasa atau memang prank ojol seperti yang sedang ramai di youtube? tetap gunakan internet secara bijak dan bertanggung jawab, tunggu update versi G073k nya yahh. Terima kasih

Comment

News Feed