Rockstar Game Launcher GTA San Andreas GRATIS

Hai, sobat Adlex.id! Kali ini kita mau memberi kamu penggemar Game PC kabar gembira. Rockstar ternyata sudah punya Game Launcher sendiri dan kamu bisa download Gratis GTA San Andreas.

Game PC GTA ini sudah ada sejak tahun 2004, sobat! Di Rockstar Game Launcher, game Grand Theft Auto alias GTA ini lagi dibagi-bagikan gratis. Kenapa gitu? Karena Rockstar memang sedang promo dalam waktu terbatas.

Rockstar Game Launcher GTA San Andreas gratis
Rockstar Game Launcher GTA San Andreas

Rockstar sebagai publisher untuk game terkenal GTA sudah mengumumkan dalam situs resminya. Jadi, buat kamu yang pengen punya game GTA gratis untuk di PC, maka kamu harus download dulu situs resmi Rockstar Game Launcher.

Rockstar Game Launcher ini lebih mirip Upay. Beda dengan Steam atau Epic Game Store. So, disini gak hanya memberi akses ke game-game buatan Rockstar, tapi kamu bisa membeli game tersebut di launcher ini. Semacam sudah terintegrasi.

Download Gratis GTA San Andreas dari Rockstar Launcher

Dilansir dari Polygon, setelah Rockstar Game Launcher sudah terpasang di PC maka dia akan memindai untuk menemukan game dari Rockstar yang sudah tersedia di PC kamu dan secara otomatis muncul di libraryPlatform ini juga disebut akan terintegrasi dengan akun Rockstar Social Club.

So, sebelum men download GTA San Andreas, maka buat kamu yang belum punya Rockstar Social Club harus membuat akun dulu.

Sekarang kamu simak cara mendapatkan Game PC GTA San Andreas gratis disini:

  1. Download dulu Rockstar Game Launcher dari PC kamu disini: https://socialclub.rockstargames.com/rockstar-games-launcher Setelah itu, ikuti saja prosesnya.
  2. Buat kamu yang belum punya Rockstar Social Club, buat dulu disini: https://signin.rockstargames.com/create/date-of-birth?cid=socialclub
  3. Buat yang sudah punya akun social club, silahkan login langsung di game launcher.
  4. Perhatikan daftar game di NOW AVAILABLE, ada GTA San Andreas yang bisa kamu klaim secara gratis.
  5. Langsung download Grand Theft Auto San Andreas mumpung masih promo gratis.

Serunya Rockstar Games Launcher ini, kamu bukan saja bisa memainkan GTA San Andreas. So, ada game-game lain yang bisa kamu dapatkan dari launcher ini. Contohnya: Bully: Scholarship Edition, Max Pain 3: Complete Edition, L.A. Noire: Complete Edition, Grand Theft Auto 3, Grand Theft Auto 5: Premium Edition, dan Grand Theft Auto: Vice City .

Hadirnya game launcher Rockstar ini dinilai sangat bagus untuk masa depan Rockstar. Diramalkan bahwa Red Dead Redemption II yang eksklusif di konsol bakal hadir ke PC lewat platform ini. Red Dead Redemption II adalah salah satu franchise Rockstar Games yang paling laku keras di pasaran. Mirip dengan GTA V, hanya saja setting nya adalah zaman koboi di Amerika.

Comment