by

Faceapp Pro Mod Apk 2019 Aplikasi wajah tua

Faceapp Pro – Halo Sahabat Adlex Tech apa kabar? semoga baik-baik saja, kali ini Adlex mau kasih informasi seputar aplikasi yang sedang viral yaitu Faceapp.

Begitu banyak di media sosial seperti Instagram, Whatsapp, atau twiter dan Facebook, postingan orang berwajah tua, padahal kita tahu teman kita itu umurnya masih muda.

Pasang juga : MaxTube SiMontok V 2.6.1 terbaru 2019 live streaming viral

Ternyata rahasianya adalah dari aplikasi smart phone bernama Faceapp, keunikan dari aplikasi yang membuat viral wajah tua di media sosial.

Pada akhir artikel saya akan memberikan link yang bisa kamu download secara gratis yahh, dan yang pastinya versi pro jadi bukan versi yang trial, atau yang hanya bisa dipakai cuma 3 hari, selanjutnya harus berbayat.

Sebelum kamu download nanti, kamu harus tahu cara pakainya agar tidak bingung ketika sedang menggunakanya, dan pengenalan apa sih aplikasi Faceapp ini.

Aplikasi ini sebenarnya dibuat oleh developer dari perusahaan Rusia, Wireless Lab, Aplikasi ini tidak hanya bisa mengubah wajah seseorang menjadi lebih tua saja loh, tapi juga bisa digunakan untuk membuat wajah di foto menjadi tersenyum, terlihat lebih muda, mencoba gaya rambut baru, dan bahkan mengubah gender yang ada di foto.

App FaceApp sebenarnya bisa diunduh dengan gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Tapi sayangnya pengguna hanya bisa menggunakan aplikasi ini dengan gratis pada tiga hari pertama, dan setelahnya harus membayar biaya berlangganan jika ingin menggunakan semua fitur yang pro.

Tapi, karena download secara gratis ini ada satu kekurangan di foto yang dihasilkan yaitu munculnya watermark di foto bertuliskan FaceApp pada kanan bawah gambar.

Cara pakai Faceapp

Untuk menghilangkan watermark tersebut sebenarnya cukup mudah, kalian hanya perlu membuat FaceApp menjadi versi Pro. Caranya mudah saja dan kalian bisa ikuti petunjuk untuk versi yang berbayar.

1. Download dan instal aplikasi FaceApp di Google Play Store atau Apple App Store sesuai smartphone kalian. Kemudian, buka aplikasi dan terima tawaran berlangganan. Biaya berlangganan FaceApp sendiri cukup murah, mulai dari USD 3.99 per bulan atau sekitar Rp 55.000.

2. Setelah berlangganan dan memiliki aplikasi FaceApp Pro terbaru kalian bisa gunakan aplikasi seperti biasa. Tekan tombol kamera yang ada pada bagian tengah layar. Pada tahap ini anda bisa memilih untuk tak memberi akses aplikasi ke photo library, melainkan hanya ke foto.

3. Lalu ambil foto selfie kalian dan tekan tombol ‘use pada bagian bawah. Kemudian akan muncul pilihan filter yang tersedia.

4. Salah satu filter yang ada adalah ‘old’, yang akan mengubah wajah kalian menjadi lebih tua.

5. Atau bisa juga memilih opsi ‘young’, atau bisa juga filter yang bisa menambahkan berewok.

Coba juga : Aplikasi Pengubah Wajah Menjadi Wanita Snapchat

Cara Instal Versi faceapp mod Pro

Pastinya sebaian besar dari kamu semua mungkin sudah paham bagaimana cara menginstal file apk ke android.

Akan tetapi yang belum paham bagaimana cara menginstalnya,saya akan memberikan penjelasan sedikit dibawah ini.

1. Langkah pertama setelah kita download file apknya, lalu kita buka menu setting / Pengaturan yang ada di android.

2. Setelah itu pilih Menu safety and Privacy.

3. Setelah itu pilih izinkan aplikasi yang tidak di ketahui, dengan tap dan tanda ceklis

4. Jika sudah kita lakukan memberikan tanda ceklis sekarang kita buka file apk yang tadi kita download.

5. Selesai

setelah itu kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini dengan sepuasnya dan yang pastinya apk ini gratis untuk di gunakan sepuasnya.

Aplikasi Faceapp ini sebenarnya terlebih dahulu dibuat oleh Snapchat, yang memberikan fitur merubah wajah dari cowo ke cewe atau dari cewe ke cowo, tetapi tidak se viral Faceapp ini di media sosial.

Gunakan aplikasi ini dengan bijak, dan bagikan artikel kepada teman-teman, agar kamu dan yang lainya dapat berkesperiment dengan foto-foto koleksinya. Terima kasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Comment

News Feed