5 Daftar VPN terbaik yang bisa di pakai selama Medsos diblokir

5 Daftar VPN – Apakah Kamu tidak bisa membuka facebook, instagram dan mengupload/mendownload foto pada Whatsapp?

Tenang saja memang kondisi saat ini beberapa media sosial sedang tidak bisa dibuka. Dengan kata lain sedang dibatasi.

Menurut Menkominfo melalui media online, dibatasinya akses terhadap beberapa sosial media ini adalah sebagai upaya pencegahan kabar atau informasi berita hoax yang terjadi di Masyarakat.

Walaupun demikian, dampaknya sangat terasa di kalangan masyarakat, terutama terhadap bisnis yang memerlukan komunikasi yang intensif.

Tetapi, kamu masih bisa mengakses media sosial tersebut dengan cara menggunakan VPN. VPN (Virtual Private Network) merupakan sebuah jaringan pribadi yang dapat mengakses sebuah situs dengan bantuan jaringan luar negeri.

Namun sepertinya kita tidak punya pilihan lain. Oleh sebab itu, kali ini saya akan membahas mengenai 5 daftar VPN yang bisa kamu gunakan gratis selama medsos di batasi seperti sekarang ini.

Inilah 5 daftar VPN Versi Adlex Tech

1. Secure VPN

secure-vpn

VPN yang satu ini menurut saya sangat mudah dalam pengoperasiannya. Kamu hanya tinggal masuk atau membuka aplikasinya kemudian klik connect.

Praktisnya lagi, aplikasi ini bisa kamu gunakan pada versi android kitkat. DImana biasanya aplikasi VPN selalu mewajibkan penggunanya untuk menggunakan android versi diatas kitkat.

2. Ultrasurf

Ultrasurf

Kamu ingat waktu tahun 2013 – 2014 silam? Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk konek internet tanpa memiliki kuota sedikitpun. Namun sekarang tidak bisa karena pada waktu itu hampir semua provider kartu internet mengalami bug.

Nah sebenarnya ultrasurf ini adalah berupa VPN yang dikategorikan sebagai VPN yang aman. Kamu dapat berselancar di dunia internet tanpa diketahui mengenai nomor IP atau identitas perangkat yang kamu gunakan dan lain sebagainya.

3. Betternet Free VPN

Betternet Free VPN

Pada aplikasi VPN ini, kamu akan menemukan iklan. Ya walaupun memang setiap aplikasi VPN ini semua terdapat iklan di dalamnya. Tapi walaupun demikian kecepatannya lumayan, namun sayangnya untuk memaksimalkan kecepatannya kamu harus mengupgrade ke premium.

Baca Juga : Aplikasi Pengubah Wajah Menjadi Wanita Snapchat

4. Turbo VPN

Turbo VPN

Aplikasi VPN yang satu ini memiliki ciri khas yaitu menggunakan logo kelinci ini, entah apa hubungannya dengan karakter kelinci tersebut, namun aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Berbicara kecepatan, kecepatannya sangat stabil dan waktu koneknya juga lumayan cepat, tapi kamu tidak bisa memilih server mana yang akan digunakan. Jadi terima saja server manapun yang konek.

5. Master VPN

Menurut saya, aplikasi master VPN ini merupakan paling lengkap diantara VPN lainnya. Koneksinya cukup handal dan stabil. Sayangnya kamu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk menikmati aplikasi ini secara bebas. Karena kamu hanya di berikan versi trialnya saja.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai akhir semoga bermafaat, silahkan bagikan ke teman-teman kamu agar bisa saling berbagi informasi.