All You Can Eat di Sumeragi Izakaya Bandung

Makan sampai kenyang sepuasnya atau All You Can Eat menjadi pilihan yang diminati oleh para penggemar kuliner saat ini. Hanya dengan sekali bayar dengan harga tertentu, kita bisa makan sepuasnya berbagai menu tanpa ada tambahan biaya lagi walau kita menambah pesanan menunya. Jadi, bisa dibilang kita tidak merasa rugi jika makan sampai kenyang.

Sumeragi Izakaya awalnya membuka restorannya di daerah Setrasari Mall, tepatnya di Setrasari Mall B3 No.51, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung. Sumeragi pertama kali buka pada Januari 2014 dengan konsep izakaya atau kedai di Jepang. Kalau sekarang, konsep nya sudah berubah menjadi all you can eat dengan yakiniku berupa grill arang. Kini, resto Sumeragi di Setrasari sudah di renovasi dengan dekorasi dan lukisan-lukisan yang di pajang layaknya di restoran Jepang asli.

Baca Juga :
Tempat Ngabuburit di Bandung bulan Ramadhan

All You Can Eat bandung

Sumeragi Cabang Riau

Tanggal 10 -12 Mei 2019 lalu, tim kami berkesempatan hadir ke Soft Opening Sumeragi cabang Riau. Dalam event kali ini, Sumeragi mempromosikan Buy 1 Get 1 untuk all you can eat. Di cabang yang baru ini, Sumeragi Izakaya hadir dengan konsep yang sedikit berbeda dari cabang pertamanya, yakni dengan menambahkan menu shabu-shabu dan konsep self service untuk mengambil menu makanan di buffet seperti sushi, chicken karage, otak-otak goreng, nasi goreng, nasi putih, aneka jamur, aneka jenis bakso, dan desert. Selain daging sapi, semua makanan di buffet bebas kita ambil sendiri.

Baca Juga :
Makanan Umroh Kambing Guling di Madinah

Berbeda dengan Sumeragi cabang Setrasari, di Sumeragi cabang Riau kita mendapat dua kompor dalam satu meja, yaitu kompor untuk grill dan kompor untuk shabu-shabu. Jadi, seperti gambar di bawah ini meja kita akan terasa penuh dengan kedua kompor tersebut ya! Yang membedakan, disini juga tidak menggunakan grill arang. Tapi, jangan sedih! Walau grill nya tidak menggunakan arang, tapi waktu untuk menikmati all you can eat disini menjadi lebih lama, yaitu dua jam.

All You Can Eat bandung

Ada tiga paket Menu All You Can Eat yang ditawarkan oleh Sumeragi Izakaya cabang Jl Riau yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera makan. Sebenarnya, yang terpenting juga sesuai dengan budget kalian yah. Ini lah paket menu dari Sumeragi Izakaya cabang Jl Riau :

Baca Juga :
All You Can Eat Bandung Enak Murah

Pilihan Harga Menu Sumeragi Izakaya Bandung

  1. Bronze Package harga 89.000 ++ (All You Can Eat ) – Buffet
  2. Gold Package 155.000++ (All You Can Eat) – Unlimited Beef (Gyu Hara, Nigiwai) – Grill – Shabu-shabu – Buffet.
  3. Platinum Package 225.000++ (All You Can Eat) Unlimited Beef : (Gyu Hara, Nigiwai, Angus Rosu, Wagyu Misuji) – Grill – Shabu-shabu – Buffet

Pilihan kuah untuk shabu-shabu nya ada chicken stock, Miso, Spicy Miso, Kimchi, Tom yum. Tom Yum, kuah Kimchi, dan spicy miso adalah kuah pedas, sementara miso dan chicken stock adalah kuah gurih. Kamu boleh memilih dua macam kuah.

harga Sumeragi Izakaya Bandung
Menu All You Can Eat Sumeragi

Bila ingin reservasi atau butuh informasi tentang All You Can Eat di Sumeragi Izakaya, silahkan cek Instagramnya di bawah ini. Oh ya, lokasi Sumeragi di cabang Riau berada tepat di sebelah Domino’s Pizza dan di seberang RS Halmahera. Semoga informasi ini dapat menambah referensi untuk para penggemar All You Can Eat ya!

https://www.instagram.com/p/Bw__kOfBJaL/?utm_source=ig_web_copy_link

Comment